Lama ngga UPDATE

on

Halllo kawan,lama ni saya ga nongol lagi di Dunia blog,haha
skarnag dah mulai lagi ni..ga tau mau di awali dari mana semua hampir lupa,ya maklum soalnya anak sekolahan kelas tiga ,yang kemarin habis UN,,,Alhamdulilah akhirnya setelah susah payah belajar les bimbel sampai les ngeles( :*) 
puasa senen kamis,ga sia sia dan saya pun lulus,walaupun nilainya kurang memuaskan sih,cuma rata-rata 8,2 aja.
Dan lebih membanggakan lagi SMA ku tempat aku menuntut ilmu SMA masa mudaku(jiah hhhh),masa puber ku,,masa senang-senangku,masa gila gilaanku sama teman-teman yang tak terlupakan yaitu di SMA Bhinneka Karya 2 Boyolali dapat Lulus 100% lho,
kami semua beryukur,kami semua bahagia,dan itu semua kegilaan kami yang terakhir saat bersama bersama putih abu-abu SMA BK ku dan anak anak KOPAJA(Komunitas IPA 3 Saja ) XII IPA 3 SMA BK 2 Boyolali,
Banyak sebenarnya cerita  semasa SMA ku kemarin dan kawan kawan XII IPA 3.


dan setelah lulus kita semua sudah berpisah dan pergi satu persatu dan walaupun masih ada yang tetep ngumpul,tapi yang paling sering tidak pernah ngumpul ya aku ini,ada yang lanjutin  ada yang kerja termasuk saya,.\
ngomong soal kerja kini aku sudah bekerja lo,walaupun sembari latihan ,ya sekarang aku kerja di Service Laptop di yogyakarta,pertama kali aku minder soalnya aku sendiri yang kelulusan SMA yang tak mengetahui dasar-dasar elektronika ,tapi alhamdullilah kini aku mulai belajar dan tak mau kalah juga dengan anak-anak SMK tekhnik lainnya.dan minta doanya aja semoga bisa menjadi kepala Tekhnisi,,,,AMIN
ya sekian sharing kilatku,,hehe maklum hanya buat sapa salam pembuka saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow

Followers

Blog Archive

Guest Book

About Me

Foto Saya
Adhe mahardika
Noo.. it's not a goodbye.. cause we believe.. for tomorrow.. Noo.. it's not a goodbye.. convince your self.. we'll be together again..
Lihat profil lengkapku

Ads

smadav antivirus indonesia
SmadAV adalah ANTIVIRUS Lokal Indo nesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk VIRUS-virus lokal yang menyebarluas di INDOnesia