Google Beli Motorola

on

Sekitar 3 minggu lalu, Google mengumumkan akuisisi Motorola Mobility (sebuah divisi ponsel Motorola) seharga $12,5 milyar atau setara dengan Rp. 106 trilyun. Pembelian Motorola ini akan semakin memperkaya koleksi paten Google dan sepertinya akan melindungi Android dari keluhan paten oleh Apple dan Microsoft.

Pernyataan ini disampaikan oleh Eric Schmidt dalam sebuah konferensi bahwa pembelian Motorola bukan sekadar mengejar paten, tapi mereka percaya kalau Motorola mempunyai produk-produk yang luar biasa bagus. "Kami tertarik untuk menggunakan merek Motorola, arsitektur produk dan orang-orang didalamnya. Orang-orang inilah yang membuat RAZR. Kami menikmati paling tidak sebuah area dimana kami dapat mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak," jelas Schmidt kepada CEO Salesforce Marc Benioff.

(Berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Follow

Followers

Blog Archive

Guest Book

About Me

Foto Saya
Adhe mahardika
Noo.. it's not a goodbye.. cause we believe.. for tomorrow.. Noo.. it's not a goodbye.. convince your self.. we'll be together again..
Lihat profil lengkapku

Ads

smadav antivirus indonesia
SmadAV adalah ANTIVIRUS Lokal Indo nesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk VIRUS-virus lokal yang menyebarluas di INDOnesia